Laman

Selasa, 01 September 2015

Universitas Muhammadiyah Malang

 

          Universitas negeri malang jas merah pampus putih, saat ini saya berkuliah di kampus muhammadiyah malng saya mengambil akutansi, mengapa saya mengambil akutansi ? karena bagi say menghitung adalah tantangan bagi saya dan di akutansi adalah jurusan yg banyak menghitung maka dari itu saya memilih akutansi, sebenarnya sih di universitas muhammadiyah ini terbilang mahal ya dari kampus swasta di malang, saya merasa kasiasihan dengan orang tua saya karena harus membayr terlalu banyak maka dari itu saya harus semangat dalam berkuliah SEMANGAT :), temen temen kalau mau cari tau tentang universitas muhammadiyah malang bisa buka link www.uum.ac.id
   sekilas indo dari saya tetap semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar